Kamis, 21 Mei 2009

Tatap Masa Depanmu


Gak terasa tahapan - tahapan ujian telah diikuti oleh kalian, tinggal menanti dan menunggu kepastian, apakah semua akan berjalan mulus (lulus atau tidak) sesuai dengan harapan dan cita - cita kamu.

Satu pesan dari Sen shei (he he) : “Apapun hasilnya, baik itu (lulus ; seneng atau gak lulus : sedih) itu adalah yang terbaik yang Alloh berikan buat kamu, pasti ada skenario yang telah Alloh tentukan untuk jalan hidup kamu”. Karena itu terus tatap ke depan jalur - jalur kehidupan yang akan kamu lalui.

Satu lagi, usia kamu adalah usia yang sangat rawan dan labil, terutama dalam mencari jati diri, mencari temen, mencari panutan hidup atau bahkan mencari soulmate kamu (jgn kamu menganggap bhw soulmate adalah PACAR, usia kamu belum saatnya mengenal dan memberi bentuk CINTA yang sebenarnya). karena itu tetaplah Waspada dalam menyusuri ruang kehidupan remaja kamu. Dan tetap carilah teman dan panutan yang selalu membawa kepada kebaikan dan keberkahan hidup.

Berilah senyummu pada dunia ini, maka dunia akan tersenyum manis kepadamu. Jangan menambah BEBAN kepada dunia ini dengan SESUATU YANG TIDAK BERMANFAAT.
Yang terbaik menurutmu, belum tentu yang terbaik menurut Alloh. Tetapi sebaliknya : jika menurutmu tidak baik, siapa tahu itu yang terbaik menurut Alloh.
Do’a ku untuk kalian semua, smoga perpisahan adalah sarana untuk lebih dewasa menuju kematangan hidupmu.

Be your self.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar